BBM Mod Tema Musik V3.2.0.6 Apk


Free Download BBM Mod Tema Musik V3.2.0.6 Apk. Untuk kalian penggemar tema bbm mod berikut ini kami akan berbagi informasi seputar dunia bbm mod. Setelah sebelumnya kami bagikan bbm dengan tema hello kitty pink, bbm mod blue, bbm mod black dan kumpulan bbm mod apk terbaru lainnya. Kini kami akan bagikan bbm mod dengan tema dark yang lebih simple dengan background style terbaru. dan patinya untuk kalian hits dan tidak ingin ketinggalan dengan tema bbm mod populer saat ini tidak akan melewatkan tema bbm yang kami bagikan kali ini. 

BBM Mod Tema Musik V3.2.0.6 Apk. ini merupakan bbm mod keren dengan jenis download clone, untuk kalian yang belum terlalu paham dengan istilah ini berikut ini akan kami jelaskan sedikit tentang bbm mod clone apk ini. Disetiap BBM Mod pasti terdapat jenis bbm nya ada bbm mod dengan jenis clone atau pun dengan jenis unclone (Not clone), jika anda memilih clone anda tidak perlu menguninstall Aplikasi BBM anda sebelumnya karena BBM dengan type ini dapat diinstall tanpa menghapus BBM Mod anda sebelumnya atau istilah tersebut biasa disebut dengan BBM2 atau Dual BBM. Sedangkan jika anda memilih BBM dengan type Unclone atau Not Clone maka untuk menginstall BBM baru tersebut anda harus menghapus BBM lama anda karena BBM Mod jenis ini tidak dapat menampung 2 BBM dalam satu Smartphone android anda.

BBM Mod ini juga tersedia dengan berbagai fitur yang patinya kan memberikan anda kemudahan dalam berkomunikasi via bbm. adapun fitur yang dapat kalian nikmati diantaranya sebagaimana berikut ini:

Fitur:
  • Block Read Status
  • Set DP Without Cropping
  • Show Floating Action Button
  • Hide Inbox Notification
  • Top/Bottom mainbar
  • save Timed Picture

Demikian informasi dari kami tentang bbm mod dengan tema musik style ini. Untuk kalian yang tertarik memasang tema bbm mod terbaru ini, silhkan dapat langsung klik link download yang tersedia dalam artikeli ini. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Screenshot:
BBM Mod Tema Musik V3.2.0.6 Apk / [ Mirror Link ]

0 Response to "BBM Mod Tema Musik V3.2.0.6 Apk"

Post a Comment