Download BBM Mod Like iOS Versi 3.2.0.6 Apk Latest Update

BBM Mod Like iOS Versi 3.2.0.6 Apk Latest Update 

Free BBM Mod Like iOS Versi 3.2.0.6 Apk Latest Update : Hai sobat, selamat malam, yuk sobat buruan download dan ganti tampilan bbm kalian dengan tampilan bbm ini. Tampilan bbm ini memiliki tampilan elegant dan memiliki fitur yang lengkap dan tampilan bbm ini mirip sekali dengan tampilan bbm iOs. Untuk sobat yang berminat dan ingin mencobanya silahkan klik link download di bawah ini.

BBM Mod Like iOS Versi 3.2.0.6 Apk Latest Update ini memiliki fitur seperti Full DP atau Full Display Picture, fitur tersebut banyak sekali di cari - cari oleh para pencinta BBM Mod, maksud dari fitur tersebut memudahkan kita untuk mengganti DP (Display Picture) tanpa harus melalui proses Crop. Tentu sebelumnya kita harus On kan full display picture pada pengaturan BBM. Sedangkan jika Full Display Picture pada posisi Off, sudah pasti pada saat mengganti DP akan melalui proses Crop. Selain fitur Full Display Picture, ada juga fitur Block Read Status yaitu fitur untuk memblock R, artinya ketika seorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut.

Beberapa fitur yang biasa terdapat pada BBM Mod Like iOS Versi 3.2.0.6 Apk Latest Update seperti fitur Hide FAB New Chat seperti namanya, fitur ini berfungsi untuk menyembunyikan Floating Action Button New Chat. dan fitur Hide Sponsor seperti kita ketahui, di BBM ada pemberitahuan iklan yang selalu muncul, di fitur ini akan menyembuyikan pemberitahuan iklan. Sehingga anda tidak akan terganggu lagi dengan iklan - iklan yang bermunculan.

Fiture :
  • Full DP
  • BlockRead
  • Maintab Setting
  • Running PM
  • ADS Remove

SCREENSHOOT :

 
Download BBM Mod Like iOS Versi 3.2.0.6 Apk Latest Update / [ Mirror Link ]

0 Response to "Download BBM Mod Like iOS Versi 3.2.0.6 Apk Latest Update"

Post a Comment