Download GTA San Andreas Android V1.08 Terbaru


Free Download GTA San Andreas Android  V1.08 Terbaru. untuk kalian para gamers berikut ini kami akan persembahkan game Populer yang sudah banyak dimainkah oleh para gamers di seluruh dunia. game ini bernama Game GTA San Andreas. mungkin nama game tersebut tidak asing lagi untuk kalian seorang gamers. game yang sudah legendaris dan populer ini dari dulu hingga saat ini tetapi di minati karena misi dalam game ini selalu penuh dengan tantangan dan tidak membosankan. 

Pada Awalnya GTA yang meruakan singkatan dari Grand theft Auto ini meruakan game dengan jenis Adventure game atau game petualangan yang dibuat oleh DMA Design dan sekarang oleh Rockstar North. serta diterbitkan oleh Rockstar games. jika sebelumnya kita dapat memainkan gmae ini hanya dengan melaui PC kini dengan seiring berjalannya waktu game GTA ini sudah dapat kita mainkan melalui smartphone kita. 

Misi dari game ini kita sebagai pemain akan mengambil peran sebagai penjahat yang bisa berkeliaran dengan bebas di luar sel tahanan sekitar kota besar. Misi kita dalam permainan ini yaitu merampok bank, membunuh, dan bahkan berbagai kejahatan lainnya. dalam game ini kita juga harus berhati -hati karena setiap gerak-gerik kita akan dipantau dan dikejar oleh polisi di kota besar tersebut. dalam permainan inipun kita juga bebas melakukan apa saja yang kita iginkan, disini kaian bisa mendapatkan poin decangan cara menghancurkan lalu lintas kota, merampok atau berbuat kejahatan lainnya. 

untuk memainkannya kalian tidak usah khawatir aplikasi ini akan memakan banyak RAM kalian , karena ukuran file apk pada game ini hanya sekitar 17 Mb tentunya bukanlah ukuran file yang terlalu besar untuk kalian yang memiliki kapasitas RAM yang besar. Namun untuk mengantisipasinya, kami sarankan agar kalian mengecek terlebih dahulu kapasitas ram kalian dengan ukuran file dari game ini , guna agar proses install game ini lebih lancar dan kalian dapat memainkan game ini lebih cepat dari ringa. 

Features:
  • Excellent adjusted graphics
  • Support of wireless MoGa controllers
  • Support of synchronization of the save game via Rockstar service Expanded subject line
  • Game duration - 70 hours
  • 3 various schemes of control system
 Screenshot game:

Grand theft auto: San Andreas v1.0.8:

DOWNLOAD APK
DOWNLOAD DATA
Download GTA San Andreas Android V1.08 Terbaru / [ Mirror Link ]

0 Response to "Download GTA San Andreas Android V1.08 Terbaru"

Post a Comment