Download BBM Kungfu Panda V3.2.0.6 Apk Free Clone/Unclone

 

Free Download BBM Kungfu Panda V3.2.0.6 Apk. Hai sobat, selamat malam, kesempatan kali ini admin membagikan sebuah bbm mod terbaru yang bertema Kungfu Panda, yang pastinya sudah tidak asing lagi di masyarakat, karena Tokoh Kartun Kungfu Panda ini sudah terkenal. Bukan hanya memiliki tampilan background yang lucu, tetapi juga memiliki fitur dan dapat di unduh secara gratis tanpa harus di pungut biaya sedikitpun. Yuk untuk sobat yang tertarik ingin  mencoba bbm ini, klik link download yang telah disediakan di bawah ini, dan pastinya tidak akan membuat smatphone kalian menjadi lemot ataupun hank.

BBM Kungfu Panda V3.2.0.6 Apk ini memiliki fitur seperti Full DP atau Full Display Picture, fitur tersebut banyak sekali di cari - cari oleh para pencinta BBM Mod, maksud dari fitur tersebut memudahkan kita untuk mengganti DP (Display Picture) tanpa harus melalui proses Crop. Tentu sebelumnya kita harus On kan full display picture pada pengaturan BBM. Sedangkan jika Full Display Picture pada posisi Off, sudah pasti pada saat mengganti DP akan melalui proses Crop. Selain fitur Full Display Picture, ada juga fitur Block Read Status yaitu fitur untuk memblock R, artinya ketika seorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut.

Sebagian BBM menyediakan Type Clone dan Not Clone. Clone adalah menggandakan Aplikasi yang sama agar bisa dipasang dalam satu Smartphone. Khususnya BBM Mod. Sedangkan Not Clone adalah menimpa aplikasi yang sudah ada pada Smartphone. Contoh, jika sebelumnya ada aplikasi BBM, dan kamu memasang Aplikasi BBM dengan tanda tangan yang sama. BBM yang sudah dipasang akan digantikan dengan bbm yang baru yang akan kamu pasang. Untuk lebih jelasnya simaklah dibawah ini:

SCREENSHOOT :

 

LINK DOWNLOAD
Download BBM Kungfu Panda V3.2.0.6 Apk Free Clone/Unclone / [ Mirror Link ]

0 Response to "Download BBM Kungfu Panda V3.2.0.6 Apk Free Clone/Unclone"

Post a Comment